Senin 16 Jun 2014 11:04 WIB

Sopir Taksi Bluebird Jadi Korban Perampokan

Rep: c70/ Red: Taufik Rachman
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seorang supir taksi Mispar (45 tahun), menjadi korban perampokan oleh penumpangnya sendiri di Jalan Setiabudi Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Ahad (15/6) malam. Korban saat ini masih dirawat di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan akibat luka gorok di lehernya.

Sedangkan pelaku bernama Winarto Astaman (23 tahun), berhasil ditangkap warga setelah menabrak mobil yang sedang parkir menggunakan taksi milik korban.

“Ya sudah kami amankan dan masih dalam pemeriksaan. Kami juga mengamankan barang bukti kejahatan berupa pisau lipat,” kata Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Audie Latiaruwue, Senin (16/6).

Dia melanjutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Berawal dari tersangka yang berpura-pura sebagai penumpang taksi Pusaka Blue Bird bernomor polisi B 1816 TTC dari kawasan Cinere, Depok yang minta diantar ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Setiba di Jalan Setiabudi Timur, tepat di depan toko material, lanjut Aris, pelaku langsung menggorok leher korban (Mispar) dengan menggunakan pisau lipat. Korban langsung dijatuhkan di Jalan Setiabudi Timur sementara pelaku membawa kabur taksi korban.

Pelaku lalu dikejar massa. Karena diduga panik, pelaku menabrak mobil Honda City yang sedang parkir di pinggir jalan. Pelaku pun dapat diamankan oleh warga setempat dan menjadi amukan massa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement