Sabtu 14 Jun 2014 06:10 WIB

Jokowi Bentuk Tim Khusus Debat Ekonomi

Rep: Muhammad Akbar Wijaya / Red: Esthi Maharani
Jokowi vs Prabowo
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Jokowi vs Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Calon presiden (capres) kubu PDI Perjuangan-Nasdem-PKB-Hanura-PKPI, Joko Widodo (Jokowi) sudah mempersiapkan diri berdebat dengan Prabowo Subianto. Jokowi juga sudah membentuk tim khusus sebagai langkah persiapannya.

"Apapun akan dipersiapkan. Ada perencanaan. Paling penting tim khusus juga melakukan persiapan," kata Jokowi kepada wartawan di Cilacap, Jum'at (13/6).

Jokowi enggan membocorkan siapa saja tim debatnya. Dia khawatir nama mereka beredar di publik. "Rahasia. Masa semuanya saya harus sampaikan. Nanti kamu tulis, ketahuan dong," ujarnya.

Jokowi akan menekankan sisi ekonomi kerakyatan dalam debat besok. Dia akan banyak berbicara soal pasar, ekonomi nelayan dan petani. "Yang paling penting poin ekonomi besok itu adalah perekonomian kerakyatan," kata Jokowi.

KPU akan menggelar sesi kedua debat capres di Hotel Grand Melia, Sabtu (13/6) malam besok. Debat kali ini akan mengangkat tema perekonomian. Berbeda dengan debat sesi pertama, kali ini Jokowi akan berhadapan dengan Prabowo tanpa didampingi Jusuf Kalla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement