Rabu 11 Jun 2014 21:13 WIB

KONI Inhu Gelar Pertandingan Sepak Bola

Logo KONI
Foto: blogspot.com
Logo KONI

REPUBLIKA.CO.ID, RENGAT -- Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar pertandingan sepak bola antarkecamatan dalam rangka persiapan Porprov yang akan diselenggarakan di Rengat Oktober 2014.

"Kejuaraan ini akan diikuti 14 Tim Sepak Bola dari masing masing kecamatan serta ditambah dua tim bayangan untuk Porprov Tim A Dan Tim B," kata KONI Kabupaten Indragiri Hulu Sunardi di Rengat, Rabu.

Ia mengatakan, turnamen ini dilaksanakan mulai 10 hingga 21 Juni 2014 dibuka oleh Bapak Bupati Indragiri Hulu Yopi Ariyanto di Stadion Narasinga Rengat diramaikan oleh ribuan masyarakat setempat dan disaat final rencananya akan dimainkan pada malam hari untuk mencoba penerangan di stadion yang akan digunakan dalam Porprov itu.

pertandingan ini akan menyeleksi pemain yang berprestasi, tentunya untuk dikutsertakan pada Pekan Olahraga Provinsi Riau yang digelar di Rengat sebagai Tim Inhu.

 

Pesta olah raga tingkat kabupaten ini pertama digelar lah KONI setempat, tetapi ini bukan yang terakhir karena direncanakan akan berkelanjutan menjadi agenda khusus.

Menurutnya, melalui kegiatan ini akan memberikan pembelajaran penting bagi sejumlah atlet berprestasi untuk meningkatkan pola permainannya, sehingga kedepan akan kualitas permainannya terus meningkat dan berprestasi ditingkat provinsi.

"KONI berharap pertandingan ini berjalan dengan baik sehingga akan menjadi contoh turnamen lainnya," ucap Sunardi.

Selama ini sejumlah pertandingan telah diselenggarakan oleh sejumlah organisasi masyarakat dan semua berjalan lancar serta hasilnya pun baik, tetapi penyelenggaraan 2014 ini secara keseluruhan diikuti seluruh kecamatan hingga diperkirakan lebih meriah dari yang sudah ada.

"Ini salah satu pertandingan paling meriah dan bergengsi di tingkat kabupaten," jelasnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement