Ahad 08 Jun 2014 20:40 WIB

Ini Alasan Luhut Mendukung Jokowi

Rep: c81/ Red: Maman Sudiaman
Luhut Panjaitan
Foto: Republika/ Wihdan
Luhut Panjaitan

REPUBLIKA.CO.ID, RAWAMANGUN -- Mantan Wakil Ketua Pertimbangan Partai Golkar Luhut Pandjaitan, memutuskan mendukung pasangan Jokowi - JK untuk memenangkan pilpres 9 Juli nanti.

"Saya mengundurkan diri dari jabatan wakil ketua petimbangan partai Golkar untuk dukung Jokowi, karena pak Jokowi itu mengedepankan kejujuran serta tidak mau transaksional dan dibayar dengan uang dalam penyusunan kerja sama," ujarnya di Jakarta, (8/6).

Selain itu, Luhut juga percaya jika pasangan nomor urut dua tersebut mampu memajukan Indonesia. "Jokowi - JK itu mengedepankan keharmonisan. Ada ketulusan dan kejujuran dalam dirinya," kata Luhut.

Selain itu, kata Luhut, Jokowi sudah mempunyai pengalaman dalam pemerintahan saat menjabat wali Kota Solo serta Gubernur DKI Jakarta."Jokowi juga orang yang mau mendengar pendapat orang lain, juga pluralis," katanya. Ia juga mengatakan bahwa semakin lengkap saat JK menjadi wakilnya. "Pak JK juga sudah mempunyai pengalaman yang bisa mengisi kekurangan yang dimiliki pak Jokowi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement