Sabtu 07 Jun 2014 09:29 WIB

Ada Festival Palang Pintu, Jalan Raya Kemang Ditutup Hingga Besok

Rep: c80/ Red: Nidia Zuraya
Festival palang pintu Kemang
Foto: Republika/Prayogi
Festival palang pintu Kemang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival Palang Pintu IX dan gelar budaya 2014 akan segera dimulai. Berbagai acarapun telah dipersiapkan oleh panitia. Karena itu, jalan raya kemang untuk sementara ditutup selama acara berlangsung dari tanggal 7-8 Juni.

" Untuk sementara lalu lintas dijalan kemang selatan 12 kami tutup demi kelancaran acara tersebut, kan ini juga acaranya setahun sekali, jadi kita harus dukung" kata Roni, Petugas Dinas perhubungan, Jakarta Selatan( 50 tahun), saat ditemui ROL, Sabtu ( 7/6).

Jalan tersebut ditutup mulai dari belokan seven eleven hingga pertigaan lampu merah kemang. Karenanya, Roni mengimbau pengguna jalan yang akan melintasi jalan tersebut mengambil jalur alternatif melalui Perumahan Puri Sakti. Baik dari yang arah Kemang maupun arah sebaliknya.

Festival palang pintu akan diisi oleh pertunjukan musik, berbagai pertunjukan budaya betawi seperti ondel-ondel dan lenong. Selain itu berbagai stand-stand yang menjajakan souvenir maupun jajanan daerah juga tersedia di arena festival.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement