Sabtu 17 May 2014 14:31 WIB

Uang Rp 100 Juta Digasak Pencuri

Tersangka kasus pencurian digiring polisi.  (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Tersangka kasus pencurian digiring polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, RENGAT -- Agusta (43) warga Desa Kampung Baru Cerenti Kebupatan Kuantan Singingi, Provinsi Riau, harus kehilangan uang senilai Rp100 juta setelah dirinya dicuri oleh orang tak dikenal di Rengat.

"Pencurian tersebut terjadi ketika korban singgah di salah satu warung kopi, tepatnya Kedai Kopi Pantai di Jalan Sudirman Rengat," kata Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto melalui Kasubag Humas Polres Ipda Yarmen Djambak di Rengat.

Ia mengatakan, kejadian naas yang dialami korban terjadi pada Jumat (16/5) lalu, ketika dia berada di Rengat, dan uang senilai ratusan juta itu diletakkan dalam mobil. Tanpa diduga korban lengah hingga uang tersebut dibawa kabur perampok.

Pada saat itu korban baru saja dari Bank Mandiri untuk mengambil uang. Namun sebelum pulang ke rumahnya, korban mampir untuk minum di Kedai Kopi Pantai Rengat. Mobil yang dikendarainya diparkir di seberang warung kopi tersebut.

Seusai mengopi, korban kaget ketika melihat kaca pintu tengah kanan mobilnya sudah pecah. "Uang sebanyak Rp 100 juta yang disimpan korban dalam tas ransel hitam di atas bangku tengah sudah tidak ada lagi," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement