Rabu 14 May 2014 02:09 WIB

PNS Pemkab Magelang Ditemukan Meninggal di Ranjang Hotel

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pegawai Negeri Sipil Dinas Tenaga Kerja, Sosial, dan Transmigrasi Kabupaten Magelang, Eko Hartono (45), ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 116 Hotel Dalu Semarang, Selasa.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan sekamarnya, Sugondo, sesama PNS yang mengikuti kegiatan rapat kerja di Semarang.

"Waktu teman sekamarnya masuk, korban sudah tergeletak di antara dua tempat tidur," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pedurungan Ajun Komisaris Beni Hartawan.

Di sekitar tubuh korban, kata dia, didapati bercak darah. Dugaan sementara, korban meninggal karena terjatuh akibat penyakit epilepsinya kumat.

"Diduga terjatuh waktu penyakitnya kumat," katanya.

Korban menginap di Hotel Dalu di Jalan Majapahit Semarang sejak Senin (12/5) untuk mengikuti rapat kerja kedinasan. Rapat kerja tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari.

Manajer Hotel Dalu Semarang Hendra Siswanto telah menyampaikan peristiwa tersebut kepada keluarga korban. "Sudah dikabarkan ke keluarganya. Katanya memang punya riwayat penyakit epilepsi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement