Jumat 09 May 2014 05:22 WIB

Bersiaplah, Es Krim Gratis Serbu Delapan Kota

Rep: c54/ Red: Mansyur Faqih
Es krim. Ilustrasi.
Foto: toothbrushsubscription
Es krim. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Es krim adalah salah satu makanan yang paling dicintai banyak orang. Rasanya yang manis dan sensasi dinginnya yang menyegarkan telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan perasaan bahagia bagi penikmatnya. 

Kabar gembira bagi Anda penggemar es krim. Ahad (11/5), Wall’s akan membagi-bagikan es krim gratis di delapan kota di Tanah Air.

Senior Brand Manager Wall’s Atiek Fatimah mengatakan, es krim yang akan dibagikan jumlahnya ratusan ribu. Jumlah itu pun akan dicatat sebagai rekor oleh Museum Rekor Indonesia (Muri). 

Selain es krim gratis, katanya, acara akan diisi oleh parade angkutan (hawker) es krim terpanjang yang pernah ada. Juga menampilkan hiburan dari artis Ibu Kota. 

"Di tengah kehidupan modern yang didominasi oleh tuntutan, tugas, tekanan dan padatnya jadwal, masyarakat memerlukan sebuah momen untuk menemukan kembali kebahagiaan sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Kami percaya, es krim adalah salah satu bentuk kebahagiaan sederhana itu," ujar Atiek di Jakarta, Kamis (8/5).

Delapan kota yang akan menggelar Wall’s Ice Cream Day adalah Bandung, Banjarmasin, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta. Acara akan dilangsungkan di pusat-pusat keramaian, seperti Car Free Day dan alun-alun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement