Rabu 07 May 2014 17:36 WIB

Polisi: Kepsek JIS Kooperatif, Tapi...

Rep: c30/ Red: Mansyur Faqih
Kepala Sekolah Jakarta International School (JIS) Timmothy Carr
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Kepala Sekolah Jakarta International School (JIS) Timmothy Carr

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kepala Jakarta International School (JIS) Timothy Carr diperiksa sebagai saksi untuk yang kedua kalinya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (6/5). Dari pemeriksaan yang dilakukan, polisi mengaku tidak mendapat informasi yang mendalam dari keterangan Tim Carr.

"Dia kooperatif, tapi tidak banyak input yang diberikan terkait kasus kekerasan seksual yang terjadi di JIS," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Rabu (7/5).

Selain itu, kata Rikwanto, foto murid TK JIS yang diminta oleh kepolisian juga tidak diberikan semuanya. Hanya 80 foto murid yang diberikan Tim Carr saat pemeriksaannya yang kedua. Bahkan, foto yang diberikan hanya berupa foto kopi dan tidak disertakan namanya.

Dikatakan Rikwanto, penyerahan foto  tersebut dimaksudkan untuk diperlihatkan kepada tersangka. Diharapkan, dari foto tersebut tersangka bisa mengingat kembali wajah pelajar TK JIS yang pernah menjadi korban mereka.

Sebab, kata dia, dari pengakuan tersangka ada dua kejadian serupa yang pernah mereka lakukan. Namun, tersangka mengaku lupa siapa korban mereka.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, Tim Carr juga tidak bisa menunjukkan bukti dokumen izin operasional TK JIS yang ditanyakan penyidik. Tim Carr beralasan lupa tidak membawa dokumen tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement