Selasa 06 May 2014 16:22 WIB

Ibu SY: Tolong Saya Sudah Lelah!

Rep: C70/ Red: Citra Listya Rini
  Sejumlah kerabat tengah memanjatkan doa saat pemakaman almarhum Renggo Kadapi di TPU Kampung Asem, Halim, Jakarta Timur, Ahad (4/5).  (Republika/Yasin Habibi)
Sejumlah kerabat tengah memanjatkan doa saat pemakaman almarhum Renggo Kadapi di TPU Kampung Asem, Halim, Jakarta Timur, Ahad (4/5). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu dari pelaku SY yang diduga melakukan penganiayaan terhadap rekan sekolahnya Renggo Kadapi siswa kelas V SDN Makasar 09 Pagi, Jakarta Timur, mengaku lelah dangan permasalahan yang sedang dihadapi.

"Tolong … saya sudah lelah dengan permasalahan ini. Saya takut nanti malah kenapa-napa, saya masih punya anak kecil," kata ibu SY saat ditemui wartawan di kediamannya Gang H Bunyamin RT 05/02 Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Selasa (6/5).

SY diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap adik kelasnya Rengga Kadapi pada Senin (28/4). SY yang saat ini masih menjadi saksi, mengaku melakukan sejumlah tindak kekerasan terhadap Renggo.

Pada Sabtu (3/4) lalu, Renggo meninggal dunia di RS Polri dan pada Ahad (4/4), jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cipinang Asem, Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement