Ahad 04 May 2014 15:52 WIB

Memotivasi Karyawan Lewat Mahaka Week

Rep: c57/ Red: Joko Sadewo
 Acara penyerahan hadiah bagi para pemenang dalam rangka kegiatan Mahaka Week di Jakarta, Ahad (4/5).  (foto: Adjie)
Acara penyerahan hadiah bagi para pemenang dalam rangka kegiatan Mahaka Week di Jakarta, Ahad (4/5). (foto: Adjie)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok usaha Mahaka Media menggelar acara bertajuk "Mahaka Week" pada Sabtu (3/5) dan Ahad (4/5).

Public Relation (PR) Corporate Mahaka Media, Junas Miradiarsah, menyatakan event "Mahaka Week" bertujuan untuk saling memperkenalkan berbagai anak perusahaan Mahaka Media satu sama lain, melalui dua kegiatan utama, "Sports Day" dan "Fun Walk".

"Melalui acara yang dikemas dalam bentuk gathering ini, dengan dua kegiatan sports day dan fun walk, diharapkan para karyawan dapat saling mengenal satu sama lain sembari menyehatkan fisik dan mental," tutur Junas saat dihubungi Republika Online (ROL), Ahad siang (4/5).

Acara bertajuk "Inspire Each Other Be a Game Change" ini, ujar Junas, diharapkan dapat semakin menigkatkan semangat dan motivasi para karyawan di kalangan perusahaan "Mahaka Media". Semangat persaingan sehat, sportivitas dan kebersamaan di antara seluruh karyawan "Mahaka Media" juga diharapkan meningkat sehingga berdampak positif terhadap perusahaan.

Acara kompetisi bola basket, futsal dan badminton telah selesai diselenggarakan pada Sabtu (3/5). Sedangkan pada Ahad (4/5) ini diselenggarakan acara Fun Walk. Acara ini diikuti oleh semua karyawan anak perusahaan Mahaka Media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement