Senin 28 Apr 2014 08:30 WIB

Idris Sardi Dikabarkan Meninggal Dunia

Idris Sardi.
Foto: IST
Idris Sardi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain biola kawakan Indonesia, Idris Sardi, dikabarkan meninggal dunia. Hal itu terungkap dalam akun twitter politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

"Telah wafat maestro Idris Sardi tadi pagi jam 07.25 di RS Meilia, Cibubur. Semoga almarhum diterima di sisi terbaik Allah SWT," ujar Fadli lewat akun twitter @fadlizon.

Idris Sardi adalah ayah dari aktor layar lebar Lukman Sardi. Ia juga merupakan guru dari violis perempuan papan atas, Maylaffayza Wiguna.

 

Sebelumnya, Idris Sardi sudah dikabarkan dalam kondisi kritis dan mendapat perawatan di rumah sakit. Menurut pengamat musik Amazon, Idris Sardi yang sudah menderita sakit cukup lama ini dirawat di kediamannya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat (Jabar). ''Saat ini beliau dalam kondisi kritis dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta,'' ungkap Amazon yang tidak bersedia memberitahu di rumah sakit mana Idris Sardi dirawat.

''Mohon doanya yang tulus dari seluruh masyarakat Indonesia. keras. Doakan agar Allah SWT mengangkat penyakitnya, memberikan kesembuhan dan tetap berkarya mengawal generasi pencinta musik Indonesia. Amin,'' imbuh Amazon yang hanya mengirimkan foto musisi legendaris itu terbaring lemas dengan mengenakan nafas buatan dan jarum infus menempel di tangan kanannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement