Selasa 22 Apr 2014 16:23 WIB

Polisi Kaget Tukang Sate Jadi Sasaran Tembak

Rep: Wahyu Saputra/ Red: Julkifli Marbun
Penembakan (ilustrasi)
Foto: asaljangan.com
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kepolisian Daerah Metro Jaya masih menyelidiki kasus penembakan tukang sate di Jalan Tipar RT 004/007 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (19/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik masih mengusut motif penembakan tukang sate tersebut. "Kita cari motifnya, karena ga mungkin tukang sate jadi sasaran tembak. Ada apa ini," kata dia, Selasa (22/4).

Rikwanto mengatakan, polisi sudah menginterogasi singkat tukang sate sebelum proyektil yang ada di tubuhnya diangkat di RS Kramat Jati. Namun, wawancara singkat tersebut dirasa belum cukup untuk melakukan pengembangan penyidikan.

"Kita akan tanya di mana dia bisa mangkal," kata dia.

Rikwanto juga memeriksa seorang saksi yang sedang duduk di depan rumah ketika penembakan terjadi. Penyelidikan terus dilakukan untuk melengkapi data penyelidikan. Menurut Rikwanto, dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai satu motor.

"Tukang sate itu berpapasan dengan pelaku. Ketika pelaku melewati tukang sate, pelaku diduga berbalik arah dan menembak yang bersangkutan," kata Rikwanto.

Siin (50) warga Kelurahan Cibubur RT 006/002 Ciracas, Jakarta Timur, menjadi korban penembakan tersebut. Ia harus menjalani operasi untuk mengangkat proyektil yang berada di dalam tubuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement