Selasa 22 Apr 2014 13:18 WIB

Menko Kesra Terkejut Hadi Jadi Tersangka Korupsi di KPK

Rep: Esthi Maharani/ Red: Bilal Ramadhan
 Ketua KPK Abraham Samad (kanan) bersama Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo (kiri) saat memberikan konferensi pers di gedung KPK, Jakarta, Rabu (4/9).   (Republika/ Wihdan)
Ketua KPK Abraham Samad (kanan) bersama Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo (kiri) saat memberikan konferensi pers di gedung KPK, Jakarta, Rabu (4/9). (Republika/ Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), Agung Laksono mengaku terkejut dengan penetapan Hadi Poernomo sebagai tersangka KPK pada Senin (21/4). "Saya surprise," katanya saat ditemui di kompleks istana kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/4).

Ia mengapresiasi Hadi yang menyatakan kesiapannya untuk mengikuti proses hukum di KPK. Karena itu, sebagai kolega, Agung pun mengatakan agar kasus yang membelit Hadi diserahkan kepada proses hukum.

"Kita serahkan pada proses hukum yang ada karena tidak bisa di luar itu. Ya meskipun mantan, toh saya beliau saya dengar semalam siap untuk mengikuti segala proses yang ada," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement