Sabtu 19 Apr 2014 02:00 WIB

Ical dan Mega Hadiri Perkawinan Keluarga Ubud

Rep: ahmad baraas/ Red: Taufik Rachman
Aburizal Bakrie
Foto: Fahrul Jayadiputra/Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - Dua tokoh politik nasional yakni ABurizal Bakrie dan Megawati Soekarnoputri, menghadiri pernikahan dua orang putra dari Puri Agung, Ubud, Kabupaten Gianyar Bali, Jumat (18/4) malam.

Namun keduanya tidak sempat bertemu, karena Megawati yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, baru tiba di lokasi acara, beberapa menit setelah Aburizal (Ketua Umum DPP Golkar) meninggalkan lokasi acara.

Tuan rumah acara pernikahan itu, mantan Bupati Gianyar Tjok Ardana Sukawati yang dikenal dengan Cok Ace, mengaku mengundang ribuan orang, baik dari Bali maupun dari daerah lain, termasuk sejumlah tokoh nasional. "Jadi semuanya saya undang," katanya.

Selain Aburizal dan Megawati, hadir dalam hajatan itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu bersama Wakil Menparekraf Sapta Nirwandar. Sejumlah pejabat daerah juga terlihat hadir, seperti bupati/wali kota se-Bali, termasuk Pangdam IX/Udayana,  Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya.

Aburizal Bakrie hadir ke Puri Ubud sekitar 18.00 wita dan meninggalkan acara sekitar 80 menit kemudian. Sedangkan Megawati tiba sekitar 20.30 wita. Ical yang ditanya wartawan mengenai kemungkinan pertemuannya dengan Megawati mengatakan kalau dia belum punya agenda pertemuan dengan Megawati. "Saya datang hanya untuk menghadiri undangan pernikahan," katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement