Sabtu 05 Apr 2014 15:59 WIB

Ini Janji Jokowi untuk Masyarakat Papua

Jokowi
Foto: Republika/Prayogi
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA-- Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko 'Jokowi' Widodo dalam kampanye terbuka di kota Jayapura, Papua, mengatakan dirinya akan menangani semua masalah di provinsi paling timur di Indonesia itu dengan hati.

"Saya tidak ingin janji banyak. Saya yakin persoalan Papua akan bisa diselesaikan dengan hati dan kerja nyata, bukan dengan janji-janji. Saya melihat potensi yg ada disini besar skali, tapi potensi yang ada harus sebesar-besarnya dipakai untuk kemakmuran masy Papua," kata pria yang akrab disapa Jokowi itu dalam kampanyenya di lapangan Karang PTC, Jayapura.

Jokowi mengajak pendukung PDIP di Papua untuk memenangkan pemilu legislatif yang akan diselenggarakan 9 April mendatang. Menurut Jokowi kemenangan di pemilu legislatif akan membantu PDIP untuk memenangkan pemilu presiden 9 Juli nanti.

Ribuan pendukung PDIP terlihat memadati lapangan Karang PTC, kota Jayapura, untuk mengikuti kampanye politik terakhir sebelum dilaksanakannya pemilu legislatif tanggal 9 April mendatang. Berdasarkan pantauan Antara, lapangan terlihat penuh dengan massa berbaju merah, warna khas PDIP.

Kampanye yang dimulai pukul 13.00 WIT ini dihadiri oleh juru kampanye nasional sekaligus calon presiden dari PDIP Jokowi. Sebelum berkampanye di lapangan Karang PTC, Jokowi terlebih dulu mengunjungi pasar tradisional Youtefa dan berdialog dengan pedagang dan simpatisan PDIP di sana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement