Sabtu 05 Apr 2014 13:54 WIB

Kampanye Terakhir, Massa PPP Hijaukan Tugu Proklamasi

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bilal Ramadhan
24 DPW PPP usulkan Jokowi sebagai capres
Foto: Republika/Edi Yusuf
24 DPW PPP usulkan Jokowi sebagai capres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kampanye terakhir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tugu Proklamasi, Sabtu (5/4) dipenuhi ribuan massa partai berlambang Ka'bah. Sejak Sabtu pagi jalan di sekitar Proklamasi dipenuhi massa PPP dari seluruh Jabodetabek.

Tiga panggung utama disiapkan di tengah lokasi tugu Proklamasi untuk meramaikan kampanye terakhir PPP. Ketua Umum PPP Suryadharma Ali direncanakan hadir di kampanye terakhir ini. Untuk meramaikan acara hiburan lenong, musik band dan hadrah sholawat dari Pondok Pesantren Asshidiqiyah menghibur ribuan massa PPP.

Direncanakan, selain Ketua Umum Suryadharma Ali, beberapa tokoh penting PPP turut hadir. Seperti KH. Nur Iskandar SQ dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz yang juga kader PPP. Sayangnya dalam kampanye terakhir PPP ini masih dipenuhi massa anak-anak yang telah dilarang ikut kampanye oleh Badan Pengawas Pemilu.

Ketua Umum Suryadharma Ali direncanakan hadir sebagai pengisi utama kampanye terakhir PPP pada pukul 14.30 WIB. Saat ini jalan di sekitar Proklamasi hampir tidak bisa bergerak karena dipenuhi parkiran kendaraan massa kampanye PPP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement