Ahad 23 Mar 2014 16:44 WIB

Alasan Ical Ajak Olivia-Marcela Zalianty ke Maladewa

Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).
Foto: Youtube
Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sedang diterpa isu hangat setelah beredarnya video dirinya dengan Olivia Zalianty dan Marcela Zalianty saat sedang berlibur di Kepulauan Maladewa.

Ical, begitu Aburizal Bakrie akrab disapa, menyadari setelah pendeklarasian dirinya sebagai calon presiden yang diusung Partai Golkar pada 2012 akan banyak kampanye hitam yang dilakukan lawan-lawan politiknya terhadap dirinya.

"Saya tahu setelah deklarasi yang nanti akan menanggung beban atau risiko paling besar adalah keluarga saya karena kita tahu kampanye-kampanye hitam itu banyak sekali," kata Ical di Semarang, Ahad (23/3).

Ical mengungkapkan bahwa dirinya sengaja mengajak Olivia Zalianty dan Marcela Zalianty terkait dengan rencana pembuatan video mengenai kepariwisataan di Indonesia.

"Kita melihat Maladewa itu suatu negara kecil tapi jumlah turis yang berkunjung di sana melebihi turis di Indonesia dan kita ajak kakak beradik yang sangat memperhatikan pariwisata itu. Olivia adalah penyelam, sedangkan Marcela membuat video atau film sehingga saya ajak," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement