Ahad 23 Mar 2014 15:44 WIB

Ical: Saya Prihatin Atas Beredarnya Video dan Foto Maladewa

Aburizal Bakrie
Foto: Fahrul Jayadiputra/Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku prihatin dengan beredarnya video dirinya dengan Olivia Zalianty dan Marcela Zalianty saat sedang berlibur di Kepulauan Maladewa.

"Saya merasa prihatin karena pada saat kami Partai Golkar berkampanye untuk memajukan Indonesia, tiba-tiba beredar foto dan video semacam itu," kata Aburizal di Semarang, Ahad (23/3).

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Ical itu saat transit di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang setelah menghadiri pelantikan Wali Kota Tegal dan hendak bertolak menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ical menegaskan Partai Golkar saat ini ingin memberikan fokus perhatian pada bidang pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur.

"Kami ingin memberikan fokus perhatian pada bagaimana rakyat Indonesia tidak ada yang tidak boleh sekolah selama 12 tahun, kami berpikir mengenai kesehatan, berpikir pada infrastruktur tapi dikagetkan oleh video itu," ujarnya didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement