Ahad 23 Mar 2014 14:47 WIB

Klarifikasi Video, Keluarga Bakrie Kompak Peluk 'Teddy Bear'

Video plesir ke Maladewa. Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).
Foto: Youtube
Video plesir ke Maladewa. Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Keluarga Aburizal Bakrie bersama-sama memeluk boneka Teddy Bear saat memberikan keterangan pers untuk mengklarifikasi video yang beredar di YouTube.

Sebuah video yang menampilkan Aburizal Bakrie, artis kakak beradik Marcella Zalianty-Olivia Zalianty dan Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsudin di sebuah pesawat.

Aksi peluk boneka Teddy Bear tersebut dilakukan oleh Istri Aburizal, Tatty Bakrie, bersama anaknya Anindya Bakrie, Ardi Bakrie dan menantunya Nia Ramadhani di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Ahad (23/3).

"Peluk-peluk boneka Teddy ini kan biasa, siapa saja bisa peluk," kata Aburizal.

Aksi peluk Teddy Bear dilakukan mengingat adegan dalam video berdurasi tiga menit 22 detik itu menayangkan Olivia Zalianty memeluk boneka yang sama sambil menunjukkan keindahan di Pulau Maladewa. Dalam video tersebut, Marcella juga terekam sedang bermain di sebuah yakuzi dengan pakaian tanpa lengan.

Sebelumnya, pengurus menilai foto dan video Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan dua artis yang marak beredar di media sosial merupakan isu murahan dan tidak produktif, apalagi di saat masa kampanye saat ini. 

"Foto dan video yang beredar itu adalah foto umum dan bukan rahasia sehingga tidak perlu dipermasalahkan. Kami pengurus partai dan keluarga sudah mengetahui sebelum diramaikan," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement