Sabtu 22 Mar 2014 23:43 WIB

Dua Anak Tewas Tenggelam

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Dua bocah, Satrio (9) dan Yogi (10), tenggelam di Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Warga Kelurahan Kemalaraja tersebut ditemukan sudah tewas mengapung di Sungai Ogan, Kecamatan Lubuk Batang, Sabtu.

Informasi di lapangan mengatakan jenazah Satrio yang tenggelam di Sungai Ogan pada Jumat (21/3) tersebut pertama kali ditemukan oleh Mildin (36) warga Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Sabtu pukul 10.00 WIB saat hendak mandi.

"Waktu itu saya habis menyadap karet hendak mencuci badan di Sungai Ogan, terlihat sesosok mayat terapung," kata Mildin di Baturaja.

Saat hendak membasuh tubuhnya di sungai, Mildin melihat kepala bagian belakang korban terapung tersangkut di semak-semak di pinggir sungai.

Karena penasaran, dia mendekati gumpalan rambut seperti masusia tersebut dan didapati sesosok mayat anak laki-laki diketahui bernama Satrio yang hanyut dan tenggelam pada Jumat (21/3).

"Saya langsung memanggil warga yang lain memberitahukan penemuan jenazah dan mengangkat dibawa ke balai desa setempat sebelum meminta bantuan petugas ambulans untuk mengangkut ke rumah duka," ujarnya.

Sementara, jenazah Yogi ditemukan dua jam kemudian sekitar pukul 12.00 WIB mengapung di Desa Tanjung Dalam. Jasadnya ditemukan oleh Samsumi (48) warga sekitar lokasi saat hendak mandi di sungai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement