Rabu 12 Mar 2014 15:05 WIB

Penyerangan Warnet, 1 Orang Luka Parah

Rep: c65/ Red: Bilal Ramadhan
  Warga berakitivtas di sebuah warnet saat banjir melanda kawasan Kampung Melayu Kecil, Jakarta,Senin (22/7).  (Republika/Prayogi)
Warga berakitivtas di sebuah warnet saat banjir melanda kawasan Kampung Melayu Kecil, Jakarta,Senin (22/7). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT-- Empat kawanan pemuda melakukan penyerangan dan perusakan sebuah warnet di Jalan Aria Putra, Ciputat. Dalam kejadian tersebut terdapat satu korban luka parah yang terkena sabetan benda tajam.

Pelaku yang saat itu mabuk, secara membabi buta melakukan penyerangan dengan bersenjata pedang dan celurit, Rabu (12/3).

"Awalnya dua orang mabuk terus sempet ribut terus pergi dan pas balik lagi langsung nyerang," ungkap korban yang berinisial MIA (19), saat ditemui di rumahnya.

Korban mengaku, pelaku yang saat itu berjumlah dua orang sempat terlibat adu mulut dengan beberapa orang di warnet sebelum akhirnya pergi dan kembali lagi dengan dua orang temannya dengan membawa senjata. "Mereka mencari orang yang ribut sama mereka tadi tapi udah pergi," jelas korban.

Saat ini polsek Ciputat masih mencari keberadaan pelaku yang diketahui merupakan warga Kampung Sawah.

"Dia (korban. Red) tiap malam memang suka di warnet, semoga pelakunya cepat ketangkep," ungkap ibu korban, Rumsiti (42 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement