Senin 10 Mar 2014 22:36 WIB

Kebakaran Terjadi di Lantai Enam Hotel Sahid

Ilustrasi.
Foto: ZW/Janna
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sedikitnya 12 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat diturunkan untuk menangani kebakaran yang terjadi di Lantai 6 Hotel Sahid, di Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (10/3) malam.

"Sebanyak 12 unit damkar kami turunkan itu semua dari satu wilayah Sudin Damkar Jakarta Pusat," kata Petugas Jaga Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Pusat, Abdullah, saat dihubungi di Jakarta, Senin (10/3).

Kebakaran yang dilaporkan kepada Sudin Damkar Jakpus pada pukul 18.25 WIB tersebut, berhasil diatasi setelah ditangani petugas selama kurang lebih 1,5 jam. "Sekitar pukul 20.00 WIB unit yang diturunkan sudah balik kanan kembali ke markas," kata Abdullah.

Abdullah menerangkan bahwa kebakaran tersebut terjadi akibat adanya hubungan arus pendek listrik pada kabel yang terkena air dan memercikkan api.

Kebakaran tersebut juga dinyatakan tidak merusak banyak bagian gedung serta tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa. "Kebetulan di situ ada yang menangani juga langsung setelah terlihat asap, sebelum kedatangan unit damkar," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement