Senin 10 Mar 2014 16:10 WIB

Keluarga Korban Malaysia Airlines dari Indonesia Terbang ke Kuala Lumpur

Malaysia Airlines
Foto: EPA/Andy Rain
Malaysia Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Keluarga korban pesawat Malaysia Airlines MH370 yang berasal dari Indonesia diterbangkan menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Manager Malaysia Airlines Bandara Soekarno Hatta Abdul Shukor Saleh mengatakan terdapat tiga orang yang diberangkatkan ke Malaysia.

Ketiga orang yang bertolak ke Kuala Lumpur tersebut merupakan bagian keluarga dari Swadaya Ferry Indra dan Suadaya Herryindra. "Ada tiga orang yang dari Swadaya Ferry Indra dan Suadaya Herryindra yang telah kami berangkatkan menuju Malaysia," kata Abdul di Tangerang, Senin (10/3).

Ketiga orang tersebut, lanjutnya, berangkat menuju Malaysia pukul 09.45 WIB dengan nomor penerbangan MS 712. Keluarga korban pesawat jatuh tersebut dijadwalkan akan tiba pukul 13.00 WIB. Seluruh biaya keberangkatan dan kebutuhan lainnya, ditanggung oleh pihak maskapai Malaysia Airlines.

Pesawat Malaysia Airlines MH370 yang mengangkut 239 penumpang termasuk 12 kru hilang dari radar setelah lepas landas di Lapangan Terbang Internasional Kuala Lumpur (KLIA) pada Sabtu (8/3) dini hari.

Pesawat Boeing 777-200 meninggalkan Ibu Kota Malaysia, Kuala Lumpur, pada pukul 00.41 waktu Beijing, Sabtu, dan dijadwalkan mendarat di Beijing pada pukul 06.30 pada hari yang sama.

Kontak dengan pesawat tersebut hilang bersama hilangnya sinyal radarnya pada pukul 01.20 Sabtu, ketika pesawat itu terbang di atas wilayah udara Ho Chi Minh di Vietnam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement