Senin 10 Mar 2014 12:12 WIB

Pengalaman Batin Peggy Jadi Duta IBF 2014

Rep: C57/ Red: A.Syalaby Ichsan
Peggy Melati Sukma meluncurkan buku.
Foto: IST
Peggy Melati Sukma meluncurkan buku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peggy Melati Sukma mengaku mendapatkan amanah yang luar biasa saat menjadi "Brand Ambassador" Islamic Book Fair 2014. Pengakuan ini diungkapkan olehnya saat menutup acara Islamic Book Fair ke 13 tahun 2014, Ahad malam (9/3).

Penutupan IBF yang berlangsung meriah itu dilaksanakan di panggung utama Istana Olah Raga (Istora) Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Buat saya ini amanah yang sangat amat luar biasa, sebagai ajang silaturrahim yang maha dahsyat, karena kita dapat melihat keberbagaian dan juga kebersamaan," tutur Peggy. Dalam even IBF ini, lanjut Peggy, berbagai hal mencair dan hanya menjadi satu untuk menegakkan IBF. "Bagi saya itu pengalaman batin yang luar biasa," jelas duta IBF ini.

Ia pun meminta maaf lahir dan batin kepada semua panitia, peserta IBF dan semua pihak atas berbagai macam kekhilafan yang telah diperbuatnya dan juga ketidaksanggupannya untuk mengunjungi semua stand yang ada di IBF 2014 ini.

"Seharusnya, sebagai brand ambassador, saya mengunjungi semua stan peserta IBF, namun mohon maaf saya belum sanggup karena padatnya aktivitas," kata Brand Ambassaor IBF itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement