Kamis 06 Mar 2014 18:38 WIB

Potongan Tubuh Sudah Membusuk Ditemukan di Tangerang

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Warga Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh dugaan korban mutilasi di sebuah danau.

"Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai identitas korban," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Ipda Ade di Tangerang, Kamis (6/3).

Ia mengatakan, penemuan potongan tubuh tersebut pertama kali oleh warga sekitar yang mencium bau tidak sedap. Kepolisian pun masih melakukan penyisiran di lokasi penemuan karena mencari tahu potongan tubuh lainnya. Pasalnya, kondisi potongan tubuh tersebut sudah membusuk.

Beberapa warga pun telah dimintai keterangan untuk mencari tahu identitas korban. Karena, tidak ada identitas yang dapat diketahui. Potongan tubuh tersebut pun kini telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi dan mencari tahu identitas.

Di sisi lain, kepolisian pun memberikan imbauan kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor. Namun demikian, kepolisian belum dapat memastikan mengenai jenis kelamin korban. Sebab, hanya sebagian tubuh yang tersisa.

"Kita akan menunggu hasil otopsi oleh dokter. Sekaligus, melakukan penelusuran dan penyelidikan terhadap identitas korban," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement