Rabu 05 Mar 2014 18:35 WIB

Pangkostrad Kunjungi Korban Erupsi Kelud

Karya bakti pascaerupsi Kostrad di Pandansari, Kabupaten Malang, Selasa (4/3).
Foto: Kostrad
Karya bakti pascaerupsi Kostrad di Pandansari, Kabupaten Malang, Selasa (4/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo, Selasa (4/3), mengunjungi korban erupsi Gunung Kelud. Tempat yang dituju kali ini adalah Dusun Samberejo Kutut Desa Pandansari Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Pada kesempatan itu, Gatot juga mengunjungi prajurit Kostrad yang ikut membantu penanganan korban. Ia menegaskan bahwa segala upaya pembangunan yang dilakukan prajurit Kostrad semuanya demi kepentingan rakyat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang terkait termasuk lapisan masyarakat serta unsur Pemda di wilayah Malang dan sekaligus menciptakan rasa kebersamaan. Untuk memperlancar kegiatan karya bakti Rekonstruksi pasca erupsi Gunung Kelud," katanya.

Gatot menyampaikan bahwa target Kostrad dalam karya bakti rekontruksi pasca Erupsi Gunung Kelud adalah 447 Rumah harus berdiri kembali termasuk memperbaiki atap dan lantainya di Keramik serta mengerahkan 4 tangki air setiap harinya. Ia juga berharap pertanian dan peternakan rakyat hidup kembali sehingga rakyat dapat beraktifitas  dan dapat menata kehidupan yang layak seperti sedia kala.

“Parajurit Kostrad akan terus membantu untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, dan bukti bahwa TNI AD Khususnya Kostrad dekat dengan rakyat” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement