Sabtu 01 Mar 2014 22:27 WIB

Megawati: Risma Cerewet Tapi ....

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Joko Sadewo
Megawati Soekarno Putri
Foto: Republika/Prayogi
Megawati Soekarno Putri

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri menilai Wali Kota Surabaya, Jawa Timur Tri Rismaharini cerewet. Namun Risma mampu membuat Surabaya jadi jauh lebih baik.

Dia mengatakan bahwa ia adalah ibu dan Risma juga seorang ibu. “Saya ini cerewet, namun Risma lebih cerewet dari saya. Tetapi dengan caranya, Risma berhasil membuat Surabaya lebih baik,” kata Megawati saat memberikan kuliah tamu, di depan Mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya), Surabaya, Jatim, Sabtu (1/3).

Mengenai isu pengunduran diri Risma sebagai wali Kota Surabaya, Megawati menyebutkan bahwa seorang pemimpin biasanya memang banyak mengalami goncangan. Meski demikian, ia meminta agar Risma tetap bertahan untuk memimpin kota Surabaya.

Ia juga minta hubungan Risma dan wakil wali kota Surabaya Whisnu Sakti Buana tetap baik dan berjalan bersama dalam memimpin Surabaya. Pada kesempatan itu ia juga menegaskan, Risma tidak pernah memiliki masalah. “Sekarang sudah ada Risma dan ada Whisnu. Terus mau 'digoreng' apa lagi?" tanya Mega.

Sementara itu, Risma enggan memberikan komentarnya ketika ditanya wartawan mengenai hubungannya dengan Whisnu maupun isu pengunduran dirinya. Ia lebih memilih langsung meninggalkan lokasi kuliah umum. Di acara itu Megawati datang bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Risma dan Whisnu Sakti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement