Selasa 25 Feb 2014 07:49 WIB

Truk Bermuatan Elpiji Terbalik di Karawang

Jalan rusak dan berlubang (Ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Jalan rusak dan berlubang (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Truk bermuatan elpiji terbalik di jalan raya Klari-Kosambi, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kejadian itu terjadi diduga akibat kondisi jalan yang rusak.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi saat kendaraan truk bernomor polisi B-9074-SPA melintasi jalan raya Klari-Kosambi, dari arah Karawang menuju Cikampek.

Ketika itu kondisi jalan basah setelah diguyur hujan. Beberapa titik ruas jalan juga ada yang tergenang air akibat jalan itu berlubang.

Diduga sopir truk tidak mengetahui kalau ruas jalan yang tergenang air berlubang, sehingga saat melintasi jalan tersebut, mobil yang dikemudikan langsung terbalik. Bagian kanan kendaraan truk terbalik hingga berada di atas.

Sejumlah warga setempat menyebutkan, saat melintasi jalan raya Klari-Kosambi, sopir sudah berusaha menghindari jalan yang tergenang air. Tetapi tidak bisa karena cukup banyak jalan tergenang,

Secara tiba-tiba, kendaraan truk itu terbalik setelah terjebak di jalan yang berlubang cukup dalam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya terjadi kemacetan cukup panjang. Sebab, posisi truk terbalik di tengah ruas jalan.

Aparat kepolisian terpaksa melakukan sistem "contra flow" atau arah berlawanan, untuk mengatasi kemacetan yang semakin panjang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement