Senin 24 Feb 2014 19:11 WIB

Puan: Risma Bagian dari Keluarga Besar PDIP

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Mansyur Faqih
Ketua Fraksi PDIP, Puan Maharani
Foto: Antara
Ketua Fraksi PDIP, Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menilai banyaknya partai yang melirik Tri Rismaharini sebagai bagian dari dinamika politik. Sekali pun berstatus Wali Kota Surabaya yang diusung oleh PDIP, Risma bebas menentukan pilihannya.

Namun, Puan meminta Risma untuk ingat bahwa PDIP merupakan rumah baginya. "Ibu Risma bagian dari kelurga besar PDIP. Kalau ada apa-apa bicarakan ke kami," kata dia di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (24/2).

Puan mengingatkan Risma untuk tetap fokus menjalankan perannya sebagai pemimpin Kota Surabaya. Meski pun saat ini gelombang godaan dari partai lain datang.

"Fokus pada kewajiban, kalau ada apa-apa sebaiknya dibicarakan di internal, jangan memperkeruh suasana," ujar Ketua Fraksi PDIP di DPR tersebut.

Keretakan hubungan Risma dengan PDIP mengundang desas-desus Risma akan digaet pertai lain. Konon, Gerindra paling depan memantau pergerakan Risma. Anggota DPR Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul bahkan mengaku partainya siap menampung bila Risma mundur dari PDIP.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement