Sabtu 22 Feb 2014 17:17 WIB

Ini Sejumlah Titik Banjir di Tangerang

Rep: Amri Amrullah/ Red: Didi Purwadi
Banjir Tangerang
Foto: Antara
Banjir Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Sabtu (22/2) pagi menyebabkan sejumlah titik di wilayah Jabodetabek mengalami banjir.

Berikut sejumlah titik banjir di Tangerang yang dikutip dari timeline twitter TMC Polda Metro terkait banjir di Jabodetabek sejak Sabtu (22/2) pagi 09.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Di Tangerang, beberapa titik banjir diantaranya di jalan Raya Moh Toha Tangerang (depan City Mall) 30 cm. Di sekitar Supermall Lippo Karawaci 30 cm.

Di depan villa Melati Mas Serpong Tangerang Selatan dan sepanjang Jl. Raya Serpong, hingga sepanjang BSD, Alam Sutra sampai ke Giant. Selain itu, banjir yang cukup parah juga terjadi di perumahan Pondok Maharta, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan

Kemudian banjir juga menggenang di beberapa perumahan seperti perumahan Griya Permai Legok, perumahan Bugel Indah, Cimone, Graha Raya, Ciledug dan perumahan Total Persada Gembor dengan ketinggian 20 hingga 50 cm.

''Banjir juga melanda perumnas II Tangerang dan perumahan Bandara Mas M1 Tangerang,'' sebut laporan TMC Polda Metro.

Selain itu, banjir juga menggenangi perumahan di Kabupaten Tangerang seperti Bukit Tiara Cikupa, Perumahan Binong, dan perumahan Villa Taman Cibodas Kabupaten Tangerang.

Banjir juga menggenang Kawasan Industri Jatake Tangerang, depan PT Argopantes, dan Jl. MH Thamrin Cikokol Tangerang. Banjir juga di depan pusat perbelanjaan Taman Sari Lippo karawaci setinggi 45 cm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement