Rabu 12 Feb 2014 22:44 WIB

Rumah Pejabat Bank Danamon Dirampok Disiang Hari

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIMANGGIS -- Rumah milik pejabat SDM Bank Danamon di Komplek DDN Kavling 44/8-16, Harjamukti, Cimanggis, Depok disatroni kawanan perampok di siang hari, Rabu (12/2). Perampok diperkirakan berjumlah enam orang dengan melakukan penodongan kepada sopir bernama Markijo.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Eman Sulaeman, pelaku mengikat Markijo, dan pembantu bernama Anisa dan Shanas juga Erik.

"Kami masih menyelidiki kasus ini, diduga pelaku enam orang," kata Eman, di kantor Polsek Cimanggis, Depok, Rabu (12/2).

Pelaku, ungkap Eman, menggunakan celurit dalam aksinya untuk mengancam korban.

Eman mengatakan, peristiwa itu terjadi sesaat setelah pemilik rumah Andang Lukitomo berangkat. Pelaku kemudian masuk dan menodongkan senpi dan bertanya di mana kamar utama.

Pelaku, lanjut Eman, lalu mengambil brangkas yang diduga berisikan uang dan dokumen. Selanjutnya pelaku menarik brankas dan dimasukan kedalam mobil warna hitam lalu meninggalkan lokasi kejadian.

"Memang bapak sudah sampai kantor, yang bertugas kebetulan teman saya di rumah, saya antar bapak, dan katanya di rumah ada rampok dan diikat," kata salah satu sopir, Yudi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement