Rabu 12 Feb 2014 21:32 WIB

Wawan Ada Hubungan Dengan Artis yang Pernah Terlibat Kasus Pesta Seks?

 Mobil mewah milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang disita oleh KPK, Jakarta, Selasa (11/2).    (Republika/ Wihdan)
Mobil mewah milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang disita oleh KPK, Jakarta, Selasa (11/2). (Republika/ Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil milik artsi Jennifer Dunn karena terkait dengan tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan adalah suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Berdasarkan Wikipedia, Jennifer Dunn lahir pada 10 Oktober 1989. Ia adalah pemain sinetron yang dikenal dengan nama Jennifer. Ia mulai mencuat lewat perannya dalam sinetron 'Dia' dan 'Dan'. Ia memulai debutnya sebagai bintang iklan.

Jennifer sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Berikut judul sinetron yang pernah ia bintangi: Dia, Dan, Atas Nama Cinta, Malin Kundang 2, Legenda Eps Malin Kundang, Legenda Eps Keong Mas, Bukan Salah Bunda Mengandung, Hidayah dan Kutukan Cinta. Sedangkan dua film yang pernah ia bintangi adalah Mudah Jatuh Cinta dan Pesona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement