Sabtu 08 Feb 2014 08:48 WIB

Hari Ini Hujan Diprediksi Guyur Jakarta

Hujan Deras, Ilustrai
Foto: Antara
Hujan Deras, Ilustrai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan akan diguyur hujan hari ini, Sabtu (8/2). Prediksi itu disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

"Berdasarkan pantauan citra radar cuaca hari ini pukul 07.00 WIB, terjadi peningkatan aktivitas pembentukan awan hujan di wilayah Jabodetabek yang berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat pada pukul 08.00 WIB," bunyi pengumuman BMKG.

Potensi hujan tersebut mencakup wilayah Tangerang, Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, Kalideres, Daan Mogot, Grogol, Kapuk, Pluit, Penjaringan, Petamburan, Tomang, Kebon Jeruk.

Kemudian hujan juga diramalkan meluas ke Pal Merah, Kebayoran, Senayan, Cilandak, Lebak Bulus, Ciputat, Pamulang, Bintaro, Ciledug, Tangerang Selatan, Bumi Serpong Damai, dan sekitarnya.

Hujan diperkirakan masih berlangsung hingga pukul 11.00 WIB dan meluas ke wilayah Harmoni, Pademangan, Ancol, Tanjung Priok, Kota, Gunung Sahari, Sawah Besar, Tanah Abang, Pejompongan, Kuningan, Thamrin, Sudirman.

Hujan juga diduga akan mengguyur Kemang, Blok M, Semanggi, Gatot Subroto, Cawang, Kampung Melayu, Jatinegara, Salemba, Matraman, Manggarai, Menteng, Cikini, Gambir, Senen, Kemayoran, Sunter, Koja dan sekitarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement