Rabu 05 Feb 2014 19:11 WIB

Mayat Diduga Overdosis Ditemukan Dalam Karung

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria tewas di dalam karung di depan SDN 03 Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/2) dini hari. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, korban bernama Lodewijk Angelo Edward berusia 36 tahun.

Hingga kini, dugaan sementara kematian pria tersebut karena overdosis. ''Iya itu baru dugaan overdosis,'' kata Rikwanto di Jakarta, Rabu (5/2).

Menurut Rikwanto, dugaan overdosis menguat setelah polisi menemukan bekas suntikan di salah satu lengannya. Polisi pun memiliki kesimpulan kuat korban meninggal overdosis, karena pihak keluarga mengakuinya sebagai pecandu narkotika. ''Tapi kan ada masalah lainnya,'' kata Rikwanto.

Masalahnya, siapa yang membuang mayat tersebut dalam karung. Dugaan lain, korban overdosis ditempat lain bersama kelompoknya. Kemudian, kelompok panik dan membuang korban di sekitaran SD tersebut.

Rikwanto mengatakan, polisi kini sedang mencari kelompok pemakai narkotika atau rekan korban sesama pemakai. ''Untuk dapatkan kepastian kenapa bisa meninggal,'' kata dia. Selain itu, untuk memberikan penjelasan, apakah ada tindak kekerasan dalam kematian tersebut atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement