Jumat 31 Jan 2014 05:20 WIB

Satu Kardus Kondom Ditemukan di Asrama Mahasiswa

Kondom
Kondom

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Aparat kepolisian bersama tim gabungan dari Kelurahan dan pengelola asrama menyita puluhan anak panah dan senjata tajam saat melakukan razia di asrama mahasiswa Dompu yang berada di Kekalik, Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Tim kami bersama aparat kelurahan dan pengurus asrama melakukan razia dan mengamankan beberapa jenis senjata tajam seperti anak panah dan parang," kata Kapolsek Ampenan, AKP Arief Yuswanto, di Mataram, Kamis (30/1)

Dalam razia tersebut, polisi mengamankan puluhan anak panah, tiga buah senjata tajam berupa parang, obat-obatan serta satu kardus alat kontrasepsi kondom di dalam kamar penghuni asrama.

Tim dari pengurus asrama bersama kepolisan melakukan penggeledahan di setiap kamar mahasiswa. Penggeledahan dilakukan karena lokasi ini sering terjadi perkelahian, pesta minuman keras dan narkoba.

Polisi masih melakukan penyelidikan tentang temuan ini. Jika terbukti bersalah, pelaku akan dikenakan UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang senjata tajam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement