Sabtu 25 Jan 2014 06:05 WIB

Sabtu, Jabodetabek Masih Dibayangi Hujan

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dewi Mardiani
Hujan. Ilustrasi
Foto: *
Hujan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wilayah Jakarta, Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) Sabtu (25/1) masih dibayangi hujan dengan intensitas ringan hingga berat. Menurut prakiraan cuaca Jabodetabek dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hujan masih terjadi di Jabodetabek.

Beberapa wilayah di Jakarta seperti Jakarta Utara sejak pagi hingga malam hari, diperkirakan hujan masih terjadi dengan intensitas ringan, sedang hingga malam hari. Wilayah Jakarta Pusat diperkirakan sejak Sabtu pagi hingga malam akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Wilayah Jakarta Selatan dan Timur, pagi dan malam hari diperkirakan akan hujan ringan, sedangkan sore akan berawan. Di Wilayah Jakarta Barat, diperkirakan hujan akan terjadi dengan intensitas sedang hingga lebat sejak pagi hingga malam hari.

Sedangkan di wilayah penyangga Jakarta, seperti Depok hujan ringan diperkirakan akan terjadi pada pagi dan malam hari, dan di siang hari cuaca diperkirakan berawan.

Di Tangerang, hujan dengan intensitas sedang dan lebat akan terjadi di pagi dan malam hari, dan siang diperkirakan berawan. Dan wilayah Bekasi dan Bogor diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan dan sedang pada pagi dan malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement