Kamis 16 Jan 2014 09:22 WIB

Polisi: Barang Milik Indar Parawansa Masih Utuh

Indar Parawansa dan Keluarga
Foto: Dokumentasi pribadi
Indar Parawansa dan Keluarga

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Polisi menyatakan barang-barang pribadi milik Indar Parawansa yang ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Kota Palu, Rabu (15/1) malam, masih utuh.

Kepala Polres Palu AKBP Trisno Rahmadi di Palu, Kamis, mengatakan barang-barang milik suami Ketua Umum Muslimat NU ini masih ada di kamar hotel.

Selain itu, di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas luka penganiayaan. "Namun demikian kami akan menyelidiki penyebab kematian korban," kata Trisno.

Kesimpulan sementara suami dari Khofifah ini meninggal dunia dengan sendirinya tanpa adanya kekerasan ataupun korban perampokan.

Saat ditemukan tewas di kamar hotel di Jalan S Parman Kota Palu, polisi juga menemukan sejumlah obat yang diduga milik korban namun petugas belum bisa memastikan jenis dan kegunaan pil tersebut.

Berdasarkan informasi dihimpun, Indar Parawangsa adalah penderita diabetes yang cukup parah sehingga selalu membawa obat-obatan selama bepergian ke luar kota.

Suami mantan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah, Indar Parawansa (53), ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Dely Baru di Kota Palu sekitar pukul 21.00 WITA.

Indar Parawansa sudah menginap di hotel tersebut sejak Selasa (14/1). Ketika petugas hotel hendak menanyakan urusan administrasi, dari kamar korban tidak terdapat respon.

Setelah kamar dibuka, ternyata korban sudah terbujur kaku. Melihat hal itu, petugas hotel tersebut segera menghubungi polisi.

Indar Parawansa sendiri datang ke Kota Palu dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai pegawai negeri di Jakarta. Jenazah selanjutnya akan diterbangkan ke Surabaya dari Palu, Kamis pagi, untuk disemayamkan di rumah duka.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement