Senin 13 Jan 2014 16:35 WIB

Polisi Kantongi Identitas Anggota Geng Motor Pelaku Penusukan

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN—Aparat Polres Semarang sudah mengantongi identitas sejumlah anggota ‘geng motor’ pelaku penganiayaan yang menewaskan Arif Wijayanto alias Bino (18), warga Langensari, Ahad (12/1) dini hari.

 

Polisi terus memburu para pelaku --yang ditengarai-- merupakan ‘geng motor’ asal Desa Gendurit, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tersebut.

 

Kapolres Semarang, AKBP Augustinus Berlianto Pangaribuan melalui Kasatreskrim, AKP Pahala Martua Nababan mengaku dari sejumlah keterangan para saksi, polisi sudah mengidentifikasi kelompok geng motor ini.

 

Termasuk pelaku yang juga melakukan penusukan terhadap Bino hingga tewas serta Dino yang harus mendapatkan empat jahitan di bahunya. “Polisi masih memburu para pelaku ini,” jelasnya, di Mapolres Ungaran, Senin (13/1).

 

Dari lokasi kejadian, masih jelas Pahala, polisi juga telah menemukan semacam sarung senjata tajam yang dimungkinkan digunakan pelaku dalam aksi brutal geng motor ini. Meski begitu ia belum dapat memastikan jenis senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

“Namun kami menduga senjata tersebut lebih mirip obeng,” tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement