Rabu 08 Jan 2014 22:03 WIB

Bandara Halim Ajak Kerja Sama Sejumlah Pool Taksi

Rep: C57/ Red: Dewi Mardiani
 Petugas melintas di depan ruang 'check in' yang tengah dalam perbaikan di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (20/12).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Petugas melintas di depan ruang 'check in' yang tengah dalam perbaikan di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (20/12). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Angkasa Pura (AP) II Bandar Udara (Bandara) Halim Perdanakusumah akan bekerja sama dengan sejumlah pool taksi di Jakarta. Hal ini bertujuan untuk menyediakan layanan transportasi yang nyaman dan aman bagi penumpang yang tiba di Bandara Halim Perdanakusumah.

General Manager (GM) PT. Angkasa Pura (AP) II Bandar Udara (Bandara) Halim Perdanakusumah, Iwan Khrishadianto, menyatakan, saat ini pihaknya bekerjas ama dengan sejumlah pool taksi untuk menyediakan transportasi yang nyaman bagi penumpang.

"Kami bekerja sama dengan sejumlah taksi seperti Primadani, Cipaganti, Silver Bird, Blue Bird dan Express," ujarnya saat diwawancarai secara terpisah usai jumpa press, pada Rabu (8/1).

Menurutnya, pihak Bandara juga sedang menunggu Surat Keputusan (SK) untuk penentuan airport tax yang baru dari pemerintah. Saat ini yang berlaku masih tarif lama, yakni airport tax sebesar 30 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement