Sabtu 04 Jan 2014 22:50 WIB

Republika Berhasil Menyuplai Berita Akurat

Rep: c57/ Red: Maman Sudiaman
Koran Republika
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Koran Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Koordinator Perekonomian (Kemenko Ekuin) Republik Indonesia (RI) menyatakan Harian Umum Republika telah berhasil mensuplai berita yang akurat memasuki usianya yang ke 21 tahun ini. Hal ini ditegaskan oleh Roy Darmawan, Tim Ahli Menko Ekuin RI untuk Nasional Single Window dan Sistem Logistik Nasional.

"Republika telah mampu mengkomunikasikan berita dengan bahasa yang memenuhi selera pembacanya serta mampu membangun hubungan yang membahagiakan dengan pembaca," ujar Roy Darmawan yang saat ini juga menjadi Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pembenihan Wirausaha Kreatif Nasional, Kemenko Ekuin RI,  Sabtu (4/1).

Menurutnya, dalam lingkup global, informasi menjadi hal yang sangat diperlukan di era teknologi informasi seperti sekarang.

Ia pun berharap semoga Republika mampu menjadi milik semua kalangan. Pasalnya, informasi dan komunikasi menjadi kebutuhan seluruh masyarakat. 

Secara khusus ia turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 21 untuk Harian Umum Republika. ''Semoga Republika tetap dan menjadi jaya,'' lanjut Roy Darmawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement