Sabtu 04 Jan 2014 03:08 WIB

Pembanguan Jalur KRL, Pintu M1 Dialihkan

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
pintu masuk bandara ditutup
Foto: antara
pintu masuk bandara ditutup

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang akan dialihkan karena akan dibangun jalur KRL. Pengalihan dilakukan bagi kendaraan yang dari arah Tangerang dan Jakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya.

"Akan diberlakukan Pengalihan Akses Pintu M1, mulai 6 Januari 2014," kata Kepala Bagian Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto, Jumat (3/1).

Pengunjung dan calon penumpang pesawat bisa melalui jalur yang ditentukan pihak kepolisian dan instansi terkait untuk masuk ke Bandara Soekarno-Hatta. Dari arah Tangerang bisa melalui Jalan Perimeter Selatan dengan rute Jl Suryadarma–Jl Perimeter Selatan–Jl Husein Sastranegara–Jl P1 Bandara.

"Kalau dari Bandara Soekarno-Hatta ke Tangerang bisa melalui Jl P2 Bandara–Jl Perimeter Utara–Jl Suryadarma," katanya.

Bagi pengendara yang hanya ingin melintasi kawasan sekitar Bandara Soetta, dari arah Tangerang menuju Jakarta, bisa melewati Jl Surya Darma atau Jl Daan Mogot–Jl Pembangungan III–Jl Juanda–Jl Garuda–Jl Halim Perdanakusuma–Jl Husein Sastranegara–Tol Sedyatmo.

"Kalau mau ke Tangerangnya dari Jakarta bisa lewat Tol Sedyatmo–exit tol Rawa Bokor–Jl Husein Sastranegara–Jl Halim Perdanakusuma–Jl Garuda–Jl Juanda–Jl Pembangunan III–Jl Suryadarma atau Jl Daan Mogot," kata Budianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement