Rabu 01 Jan 2014 13:41 WIB

Dor! Pria di Serpong Terkena Tembakan Saat Saksikan Kembang Api

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto
Foto: Adhi Wicaksono/Republika
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yusafat (33 tahun) terpaksa harus menjalani perawatan di RS Omni Alam Sutera, akibat  luka terkena peluru 'nyasar'.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (31/12) sekitar pukul 23.55 WIN di Sky Garden Living World Alam Sutera, Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Berawal ketika warga Porot 07/06 Kelurahan Getas, Kecamatan Kaloran Kab Temanggung ingin melihat kembang api di Living Wolrd Alam Sutera. Ia masuk dari pintu Resto Barat dan langsung mencari tempat agar bisa lebih jelas menyaksikan pagelaran tersebut.

Namun, tidak lama setelah ia mendapatkan tempat, korban merasakan bahu kanannya sakit. ''Setelah diperiksa ternyata mengalami luka tembak dan proyektil masih bersarang di bawah bahu kanan,'' kata Rikwanto, Rabu (1/1).

Kemudian korban dibawa ke RS Omni Alam Sutera untuk dilakukan tindakan pengangkatan proyektil. Dari hasil rontgen ternyata proyektil berada di bawah ketiak. Peluru dari atas masuk ke badan arah 45 derajat.

''Kuat dugaan ada yang buang tembakan jauh dari lokasi,'' kata Rikwanto.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan terhadap pengunjung dan tempat pegelaran kembang api, namun tidak ditemukan satupun pengunjung atau barang bukti yang bisa mengungkap penembakan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement