Rabu 01 Jan 2014 02:10 WIB

Pengusaha Showroom Motor Jadi Korban Penembakan

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Pemilik showroom sepeda motor di Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Harsito (55), Selasa, menjadi korban penembakan oleh sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya.

Akibat penembakan tersebut, korban yang merupakan warga Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus.

Istri Harsito yang bernama Sumartini (50) juga harus menjalani perawatan di RS Mardi Rahayu Kudus karena mengalami luka di kepala dan wajah akibat dipopor dengan senjata api.

Menurut Sumartini yang ditemui di sela-sela menjalani perawatan di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di rumahnya yang ada di Desa Rejosari.

Awalnya, kata dia, suaminya menerima tamu laki-laki berjumlah lima hingga enam orang yang mengendarai beberapa sepeda motor yang berniat membeli sepeda motor.

"Mereka ingin membeli sepeda motor seharga Rp 5 jutaan," ujarnya.

Ketika suaminya mempersilakan mereka untuk duduk terlebih dahulu, tiba-tiba mengeroyok suaminya dan salah satu di antaranya melepaskan tembakan ke kaki suaminya yang mengenai paha sebelah kanan.

Para pelaku juga melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan kepala bagian belakang suaminya mengalami luka serius.

Mendengar keributan tersebut, Sumartini yang awalnya berada di dapur kemudian keluar untuk mengetahui suara keributan tersebut.

"Pelaku yang membawa senjata api, langsung menghampiri saya dan melakukan penganiayaan dengan senjata api tersebut," ujarnya.

Akibatnya, korban menderita luka pada pelipis mata sebelah kanan dan kiri serta kening akibat dipopor senjata jenis pistol berwarna hitam yang digunakan untuk menembak suaminya.

Usai melakukan penembakan dan penganiayaan terhadap suami-istri tersebut, para pelaku langsung melarikan diri.

Warga sekitar yang mendengar keributan di rumah pemilik 'showroom' motor tersebut, bergegas menuju rumah korban dan berupaya memberikan pertolongan terhadap kedua korban yang bersimbah darah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement