Selasa 31 Dec 2013 21:32 WIB

Jelang 2014, Warga Lampung Disuguhi Siomay Gratis

Rep: Mursalin Yasland/ Red: A.Syalaby Ichsan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Pemerintah Kota (pemkot) Bandar Lampung menyiapkan makan malam secara gratis bagi warga kota ini, saat menyaksikan peresmian jembatan laying (fly over) ketiga Jl Gajahmada – Jl Juanda, Selasa (31/12) malam. Sekitar 500-an nasi kotak, dan siomay dijajakan untuk warga.

 

Sejak petang hari hingga malam, warga semakin tumplek di area peresmian fly over sepanjang 600 meter dengan lebar sembilan meter di Pahoman. Ucapan selamat dalam bentuk bunga menghiasi sepanjang jalan yang membelah perlintasan kereta api, Tanjungkarang – Tarahan.

 

Kabag Humas Pemkot Bandar Lampung, Paryanto, mengatakan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, akan meresmikan jembatan laying tersebut sepanjang 600 meter, dengan dana APBD. “Wali kota yang meresmikan pada malam tahun baru ini,” kata Paryanto kepada RoL, di Bandar Lampung, Selasa (31/12).

 

Pemkot Bandar Lampung, sengaja menyiapkan santapan malam tahun baru secara gratis pada acara peresmian fly over ketiga ini. Warga pun mulai berdatangan dari berbagai tempat pada malam ini, untuk menyaksikan jembatan tersebut bisa digunakan warga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement