Ahad 29 Dec 2013 15:54 WIB

Pemilihan Bupati Cirebon Putaran Kedua Digelar Hari Ini

Rep: Lilis Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ilustrasi.
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Pemilihan bupati dan wakil bupati Cirebon putaran kedua digelar hari ini, Ahad (28/12). Dalam pilbup itu, warga memilih dua pasangan calon yang sebelumnya memperoleh suara terbanyak dalam pilbup putaran pertama pada 6 Oktober 2013.

 

Adapun kedua pasangan calon yang bertarung adalah Sunjaya Purwadi-Tasiya Soemadi dengan pasangan Raden Sri Heviyana Supardi-Rakhmat.

Berdasarkan pantauan, calon bupati, Sri Heviyana Supardi, mencoblos di TPS 04 Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Dia datang bersama suaminya, yang juga mantan bupati Cirebon, Dedi Supardi. Usai mencoblos, Heviyana mengaku yakin akan memenangkan pilbup.

 

"Insya Allah kalau Allah berkehendak, kami akan menang dalam pilkada putaran kedua ini,’’ tutur Heviyana.

Sementara itu, calon bupati yang diusung PDIP, Sunjaya Purwadi, juga memiliki optimisme serupa.

 

‘’Yakin menang,’’ tegas Sunjaya saar bersama keluarganya mencoblos di TPS Beberan, Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Seperti diketahui, Pilbup Cirebon terpaksa dilakukan dua putaran. Dari enam pasangan calon, tidak ada satupun pasangan yang berhasil meraih suara 30 persen dalam pilbup putaran pertama pada 6 Oktober 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement