Jumat 27 Dec 2013 20:18 WIB

Pemkot Medan Gelar Zikir dan Doa di Malam Tahun Baru

Umat Islam sambut malam malam tahun baru dengan mengikuti Dzikir Nasional di Masjid At Tin, Kompleks TMII, Jakarta, Sabtu (31/12) malam.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Umat Islam sambut malam malam tahun baru dengan mengikuti Dzikir Nasional di Masjid At Tin, Kompleks TMII, Jakarta, Sabtu (31/12) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pemerintah Kota Medan menggelar malam pesta rakyat dalam menyambut pergantian tahun 2013 ke 2014. Acara itu dipusatkan di Lapangan Merdeka Medan.

Sekda Kota Medan Syaiful Bahri, di Medan, Jumat, mengatakan, pesta rakyat malam pergantian tahun digelar pada Selasa malam (30/12) dimulai pukul 20.00 WIB.

Acara malam pesta rakyat ini selain ditandai dengan pesta kembang api juga dihibur oleh artis ibu Kota Uut Permatasari, Ramos KDI-3, Yanie Imost, juga dimeriahkan oleh artis lokal serta grup Band Trio Batak, dan Dinamic Band.

Selain itu Pemkot Medan juga menggelar beberapa kegiatan lain, yakni Zikir dan Doa yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim dari sejumlah Panti Asuhan di Kota Medan, pemberian paket kepada sepuluh Panti Asuhan di Kota Medan.

Agar perhelatan terlaksana dengan sukses, Sekda minta kepada semua pihak penyelenggara agar mengemas acara lebih apik dan menarik sehingga masyarakat tertarik untuk menghadirinya.'

Selain itu para camat diminta untuk menghadirkan massanya, serta kepada Dishub Kota Medan agar melakukan rekayasa lalulintas guna menghindari kemacatan, untuk itu segera lakukan koordinasi dengan pihak Satlantas.

"Pasta rakyat malam pergatian tahun ini adalah acaranya rakyat Kota Medan, dan paginya kita gelar acara Zikir dan Doa yang merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT dimana kita telah diberikan karuniaNya, diberikan kekuatan, kekompakan sehingga Kota Medan yang kita cintai ini tetap kondusif," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement