Jumat 27 Dec 2013 17:23 WIB

Tiga Pelaku Perampokan Minimarket Dibekuk

Rep: C30/ Red: Djibril Muhammad
Perampokan/ilustrasi
Perampokan/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga perampok ditangkap aparat Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Senin (23/12).

Ketiga perampok ini kerap melakukan aksinya di sejumlah minimarket yang berada di Depok, Bekasi, Bogor dan Jakarta Timur. Perampok yang ditangkap berinisial Uc, He dan An. Mereka masing-masing ditangkap di lokasi yang berbeda.

Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Adex Yudiswan mengatakan, komplotan ini diketahui telah merampok di enam belas Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Di Bogor, Depok, Cipayung, Pondok Gede, masing-masing dua kali, Ciracas satu kali, dan Bekasi Kabupaten paling banyak yakni tujuh kali," kata Adex di Jakarta, Jumat (27/12).

Seperti diketahui, pada Selasa (17/12) tiga minimarket di Cikarang, Bekasi berhasil dibobol maling dalam waktu semalam. Di tiga lokasi ini, para perampok mengambil uang puluhan juta rupiah dan juga barang-barang yang ada di minimarket.

Sedangkan pada Rabu (18/12), mereka melakukan perampokan di empat minimarket di Kecamatan Cikarang Barat dan Tambun, Kabupaten Bekasi. Keesokannya, Kamis (19/12), komplotan ini beraksi di dua minimarket di Depok, Jawa Barat.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mengembangkan terkait adanya pelaku lainnya yang merupakan komplotan mereka. Saat ini, komplotan mereka masih dikejar aparat kepolisian dan diduga salah satunya adalah pemimpin kelompok tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement