Kamis 26 Dec 2013 14:00 WIB

Burhanuddin Dikeroyok Karena Tegur Konvoi Sepeda Motor

Konvoi sepeda motor (Ilustrasi)
Konvoi sepeda motor (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBAWA BESAT -- Sial bagi Burhanuddin (28 tahun). Warga Karang Gudang Kelurahan Brang Biji, Sumbawa itu mengalami sejumlah luka di badannya lantaran menegur sekelompok orang berkonvoi sepeda motor. 

Ini lantaran, kelompok orang berkonvoi sepeda motor itu tidak terima ditegur dan malah berbalik mengeroyok dan menimpuknya dengan kayu. 

Kasat Reskrim Iptu Erwan Yudha Perkasa SH di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat membenarkan laporan pengeroyokan oleh sekelompok orang berkonvoi sepeda motor itu. 

"Saat ini, korban Burhanuddin telah dimintai keterangan oleh penyidik reskrim sebagai saksi pelapor. Kami masih mengumpulkan sejumlah keterangan untuk menjerat siapa saja yang terlibat dalam kasus pengeroyokan ini," kata Erwan.

Burhanuddin menuturkan, saat kejadian Rabu (25/12), dia melintas di depan kantor Balai Penyuluh Pertanian. Tidak jauh dari kendaraan Burhanuddin, sekelompok orang bersepeda motor melintas di jalan raya secara ugal-ugalan dengan menguasai badan jalan sehingga Burhanuddin menegurnya.

Seorang bernama NRK alias King, dan empat rekannya, tidak menerima teguran itu. Lalu memukuli Burhanuddin dan menyerang dia dengan menggunakan bambu dan kayu. 

Perkelahian tidak seimbang ini membuat Burhanuddin tidak berdaya. Kepalanya menjadi pusing karena ditimpuki kayu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement