Kamis 26 Dec 2013 13:05 WIB

Tiga Pria Ini Bobol 9 Minimarket di Jabodetabek

Perampokan Minimarket (ilustrasi)
Foto: Antara
Perampokan Minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pria spesialis perampok minimarket diringkus polisi, kemarin. Ketiga pelaku tersebut ditangkap di tiga lokasi berbeda, yakni di Depok, Cibubur, dan di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kini ketiganya menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Memang kami sudah berhasil menangkap tiga pelakunya, mereka ini melakukan aksi perampokan di minimarket," ucap Kombes Heru, seperti dikutip Humas Polda Metro Jaya, Kamis (26/12).

Heru mengatakan kini ketiga pelaku masih dalam pengembangan dan diperiksa intensif termasuk juga mengorek informasi terkait pelaku lainnya yang masih dalam perburuan.

Dalam kurun waktu sepekan ini terjadi sembilan kali aksi perampokan minimarket di wilayah hukum Polda Metro Jaya, yakni di Kabupaten Bekasi dan Depok, Jawa Barat. Sembilan perampokan ini dilakukan oleh ketiga pria yang kini sudah mendekam di penjara Polda Metro Jaya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement